I have supervised students for both thesis and internship report writings as follows.
Theses:
- Daisy Tri Permatasari – 0410223041 (2008), Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Berlangganan Lapangan Futsal: Studi Pada Champions Futsal Malang.
- M. Askhar Yudistira – 0310220089 (2008), Analisis Kinerja Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Toko Buku Gramedia Basuki Rachmat Malang.
- Martinus Wahyu Sri Darmanto – 0410223099 (2008), Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen PT. Tiki JNE Cabang Malang.
- Bastony Choiri – 0410220038 (2008), Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen: Studi Pada Konsumen Telepon Seluler Nokia di Kota Gresik.
- Agung Budi Leksono – 0410220008 (2008), Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Sony Ericsson: Studi Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya.
- Erinne Patrawati – 0310223040 (2008), Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Butik Mitzu Surabaya.
- Maria Ulfa – 0410220124 (2008), Analisis Faktor-Faktor yang Dipertimbangkan Dalam Menggunakan Internet Banking Pada Nasabah Bank X (Persero) Tbk Kantor Cabang Malang.
- Nita Nur Faidah – 0410223118 (2008), Pengaruh Ekuitas Merk (Brand Equity) Terhadap Loyalitas Pelanggan Ponsel Nokia: Studi Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya Malang.
- Irma Ayu Lestari – 0410220105 (2008), Pengaruh Pesan Iklan Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Deterjen Attack Clean Maximizer: Studi Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya.
- Sigit N. Apriyanto – 0410220188 (2008), Efektivitas Penayangan Iklan 3 (Three) Versi SMS Gratis di Televisi: Studi Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya Malang.
- Hendra Novan Ekanugroho – 0410220095 (2008), Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Jasa Bank Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah: Studi Pada Nasabah Bank Jatim Cabang Batu.
- Ifa Elilina – 0410220100 (2008), Pengaruh Brand Loyalty, Perceived Quality, Brand Association dan Brand Awareness Terhadap Brand Equity Produk Pasta Gigi Merek Pepsodent: Studi Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya Malang.
- Wynn Andriano – 0210223133 (2007), Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Membeli Produk Rokok LA Light.
- Hery Wahyu W – 0110223055 (2006), Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Siswa Lembaga Pendidikan Manajemen Bisnis dan Komputer (LPMBK) Malang.
- Arif Rahman M – 9901020083 (2006), Perencanaan dan Implementasi Strategi Pada CV Mega Kreasi Media (MKM) Malang.
Internship Reports:
- Mirza Rinanti Yuliansa – 0410223105 (2008), Promosi Dalam Paket Perjalanan Wisata PT. Bintang Mandiri Raya Tours & Travel Cabang Bojonegoro.
- Karina Kemala Sari – 0410220111 (2008), Penyusunan Anggaran Penjualan Pada UD. Bintang Jaya Knalpot Malang.
- Bobby Herlambang Prakoso – 0410223038 (2008), Upaya Peningkatan Kualitas Bagian Loan Service Dalam Hal Pelayanan Kredit Nasabah Pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Malang.
- Danang Hantoro – 0410223042 (2008), Peranan Customer Service Officer (CSO) Untuk Meningkatkan Layanan Yang Diberikan Kepada Nasabah PT. Bank Central Asia Tbk. Kantor Cabang Pembantu Dinoyo Malang.
- Boby Kristanto Hartono – 0310223015 (2008), Layanan E-Banking Dalam Meningkatkan Pelayanan Terhadap Nasabah PT. Bank BNI Kantor Cabang Unibraw Malang.
- Ardhianto Wirawan – 0310223008 (2008), Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan: Studi Kasus Terhadap Nasabah Taplus PT. Bank BNI Cabang Unibraw Malang.
- M. Askhar Yudistira – 0310220089 (2008), Pelaksanaan Promosi Pada Toko Buku Gramedia Basuki Rachmat Malang.
- Nadiastika Rahana – 0310220106 (2007), Strategi Pemasaran Guna Membangun Hubungan Baik Antara Jawa Pos Radar Malang Dengan Agen Koran.
- Iin Mira Triwahyuningsih – 0310220062 (2007), Pelaksanaan Penarikan Tenaga Kerja (Recruitment) Pada PT. Pesona Remaja Malang.
- Sudarto – 0310220122 (2007), Pemasaran Produk Unggulan Lamandel di Malang Raya Oleh CV. Herba Bagoes Malang.
- Nurvita Kusniawati – 0310223074 (2006), Strategi Peningkatan Kualitas Manajemen SDM PDAM Kota Malang sebagai Upaya Peningkatan Pelayanan Terhadap Publik.
- Sigit Pramono – 0310220130 (2006), Pelanggan Sebagai Salah Satu Kekuatan Yang Mempengaruhi Strategi Perusahaan Pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Malang.
- Erik Estrada – 0310220048 (2006), ODA (One Day Activation) Sebagai Penunjang Variabel Reliability Dalam Meningkatkan Kualitas Jasa Pelayanan di PT. Indosat Malang.
- Riza Juli Ananta – 0310220124 (2006), Optimalisasi Penggunaan ORACLE dalam Menunjang Reliabilitas dan Responsiveness Jasa pada Pelanggan Kartu Pasca Bayar Matrix PT. Indosat Tbk. Cabang Malang.
- Mochamad Koentady – 0001020171-22 (2004), Penerapan Bauran Pemasaran di Kartini Medical Center Malang.
- Fifi Novianti – 0001020138-22 (2004), Analisis Pengaruh Gaya Kepemimpinan Situasional Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus pada UD Podo Makmur Malang).
- Gondangdia Kurniawan – 0001020140-22 (2004), Pentingnya Job Description dan Spesialisasi Dalam Rangka Meningkatkan Kinerja Karyawan UD Podo Makmur Malang.
- Linda Melani – 0001020157 (2004), Pemilihan Strategi Pemasaran Yang Efektif Untuk Meningkatkan Volume Penjualan UD Podo Makmur Malang.
- Mariyanto – 0001020164-22 (2004), Strategi Penetapan Tarif Jasa Kesehatan Pada Kartini Medical Center Malang.